Sudah 4 hari ini saya sudah mengupgrade ubuntu saya ke 11.10 Oneiric Ocelot, dengan tampilan unity yang baru, tapi sayang saya tidak ada waktu untuk posting maengenai upgrade ubuntu, Lagian di internet sudah banyak kok yang posting mengenai update-upgrade ubuntu.

Postingan kali ini saya akan membahas mengenai Gnome pie. Baru saja saya menggunakan Gnome Pie pada ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot saya dengan perpaduan gnome shell.

Apa sih Gnome Pie itu?

Gnome Pie adalah sebuah launcher application yang memiliki fungsi yang sama dengan Gnome Do atau synapse launcher, bagi anda pengguna BlankOn mestinya sudah tahu dengan synapse launcher karena aplikasi ini sudah satu paket dengan BlankOn. Berikut tampilan secrenshoot dari Application Gnome Pie.



Instalasi Gnome Pie di Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot:
sudo add-apt-repository ppa:simonschneegans/testing
sudo apt-get update
sudo apt-get install gnome-pie
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...